Rabu, 20 Juli 2011

Apakah Anda Tidak Mendambakan Syafaat Dari Rasulullah?


Siapakah orangnya yang tidak membutuhkan syafaat dari Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam pada hari yang sangat berbahaya, yaitu hari kiamat kelak?

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam pernah bersabda,

"Barangsiapa yang ketika mendengar suara adzan mengucapkan,"Ya Allah, Tuhan dari panggilan yang sangat sempurna dan shalat yang dikerjakan ini. Tuhan yang telah mengutus Nabi Muhammad sebagai perantara dan keutamaan, kemudian memberikan posisi yang begitu mulia, sebagaimana yang telah Engkau janjikan," maka  ia akan mendapatka syafaatku pada hari kiamat."

Jika memang demikian, mengapa Anda menjauhkan diri Anda dari semua itu dengan meninggalkan shalat? Ataukah Anda akan protes dan mengatakan, "Aku akan mengucapkannya, tetapi aku tidak akan mengerjakan shalat." Jika Anda benar-benar melakukan hal itu, maka yang Anda lakukan tidak akan diterima. Bagaimana Anda berhak mendapatkan apa yang didapatkan oleh orang-orang yang mengerjakan shalat, sementara Anda mendengar panggilan-Nya, teteapi Anda tidak memenuhinya atau melaksanakannya.

Sesungguhnya, kalimat tersebut adalah kalimat yang seharusnya diucapkan di dalam hati terlebih dahulu sebelum diucapkan di bibir. Adapun orang-orang yang hanya mengucapkan kalimat tersebut di bibir saja, maka hal itu tidak akan berarti apa-apa.


WILS LOVER 21072011- 13.48 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar