Kamis, 21 Juli 2011

Pendahuluan


Bismillahirrahmaanirrahiim
Sesungguhnya segala puji hanyalah milik Allah, kami memuji, meminta pertolongan, dan memohon ampunan kepada-Nya. Kami berlindung kepada Allah dari kejelekan diri dan keburukan amal-amal kami. Barangsiapa diberi hidayah oleh Allah Ta'ala, maka tidak ada yang dapat menyesatkan nya, dan barang siapa disesatkan oleh-Nya, niscaya tidak ada yang mampu memberinya petunjuk.

Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah melainkan Allah, tidak ada sekutu baginya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya. Semoga (Allah) mencurahkan shalawat atasnya, seluruh keluarganya, para sahabat, dan seluruh pengikutnya yang istiqamah hingga akhir zaman. Amma ba'du.

Sesungguhnya mayoritas kaum muslimin sekarang mulai meremehkan shalat. Bahkan sebagian dari mereka berani meninggalkannya secara sengaja. Melihat hal ini, terutama karena persoalan ini adalah perkara besar yang menjadi ujian bagi manusia sekarang, dan telah menjadi perselisihan para ulama dan pemimpin umat baik dahulu maupun sekarang.

Maka saya (penulis: pent) terpanggil untuk menulis sedikit dari apa yang saya ketahui (tentang masalah ini). Secara umum tulisan ini lalu saya ringkas menjadi dua bagian.

Bagian pertama: Hukum orang meninggalkan shalat
Bagian kedua: Dampak kemurtadan akibat meninggalkan shalat

Dan kami berdoa kepada Allah semoga kita semua selalu mendapatkan hidayah dalam menapaki sebuah kebenaran hakiki.


WILS LOVER 21072011- 14.38 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar