Rabu, 25 Mei 2011

AKU INI PEMBOHONG


Gerimis malam ini dan malam-malam lalu
Tak mampu basahi kering ini
Mungkin, harus lebih dari gerimis
Lebat. Benar, sepertinya harus lebat
Aku berjalan diantara kegundahan dan rindu yang menyesak
Rasa bersalah yang menghentak
Sial!
Aku tak mampu kembali
Aku ingin kembali
Aku kesulitan bernafas
Sesak
                      Pengap
                                              Gelap
                        Muak
   Benci
Aaahh….!! Kenapa harus bohong?
Tak mau tapi kulakukan lagi dan lagi
    Kenapa? Kenapa? Kenapa?  ??????
Tak ada jawab
Beku, aku membeku
Beku dalam dosa dan noda
Entah apa yang telah kuperbuat
Semuanya tiba-tiba telah menjadi parah
Susah diperbaiki lagi
Malangnya, tak bisa diulangi
Nelangsa
Terantuk di dinding-dinding trotoar
Menendang-nendang kaleng dan bekas botol minuman
Sampah!
Aku ini tak beda dengan sampah
Pembohong!
Berapa lama lagi kau akan tetap begini, ha?
Selamanya?
Hingga akhir hayatmu akan terus menjadi
Sahabat terbaik iblis
Wahai diriku, kau iblis
Pembohong
Kau pembohong
Diriku, aku benci padamu
Kau pembohong yang tak tahu tujuan
Hanya berjalan dan berjalan
Maukah kau kuberitahu satu hal?
Jalanmu itu, jalan ke neraka
Diriku, pulanglah..
Kembalilah segera
Masih ada waktu
Diriku, pembohong masih terampuni...


WILS LOVER 25052011 21:49 WIB
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar